17 May 2010

Aku Bisa... :)




Apple ni memahami saya sgt2 kan??
Thanks kpd org yg create picture Apple ni :)
Senyum je oke Atie..kau kuat kan?
Tayah nk gedik2 sgt la Atie..
Be strong girl..



Tak terbayangkan, cerita cinta ku,
telah berakhir, telah berakhir
Tak terlukiskan, perasaan hati,
saat kamu pergi, sisakan perih

Hanya bisa bertahan,
jalani hidup tanpa diri mu

Terlalu cepat, kau putuskan cinta,
saat hati ini, cuma untuk mu
Tanpa alasan, kau tinggalkan aku,
singgah dihatinya, campakkan aku

[#:]
Yakinkan hati ini,
‘kan ada cinta lain untuk ku

Aku bisa, lupakan mu,
lepaskan mu, ikhlaskan mu
Aku bisa, menerima,
walau, dengan luka

[#]

Aku bisa, lupakan mu,
lepaskan mu, ikhlaskan mu
Aku bisa,terbang tinggi,
tanpa kamu, disamping ku
Aku bisa, menerima,
walau, dengan luka

No comments: